Senin, 28 November 2011

gerrard

Gerrard Mengingatkan Neville kepada Bryan Robson
Headline
Steven Gerrard - zimbio.com
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Senin, 21 November 2011 | 07:06 WIB
TERKAIT
Powered by Translate
INILAH.COM, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville memuji Steven Gerrard sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Namun, semuanya sia-sia tanpa gelar Liga Primer.

Kondisi ini mengingatkan Neville kepada Bryan Robson ketika masih aktif bermain untuk MU. Robson gabung dengan MU tahun 1981, namun ia harus menunggu lebih dari satu dekade untuk meraih gelar Liga pertamanya. Untuk saat ini, Gerrard tengah menunggu gelar Liga pertamanya.

Liverpool sudah lama tidak merasakan gelar juara liga sejak era Liga Primer. Terakhir kali mereka meraih gelar juara Liga adalah tahun 1990 dengan Kenny Dalglish sebagai pelatih. Artinya, kini sudah lebih dari 20 tahun mereka tidak bisa meraih gelar juara Liga.

Belum lama ini Gerrard mengungkapkan ketakutannya tidak bisa merasakan juara Liga Primer selama karirnya.

"Gerrard adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer dalam 13 tahun terakhir. Ia pesepakbola yang bisa bermain di posisi mana saja," kata Neville dalam kolomnya di Mail on Sunday.

"Situasi ini mengingatkan saya kepada Robson di era 80-an ketika saya menjadi suporter setia MU. Ia berhasil merasakan gelar juara Liga lebih dari satu dekade atau tepatnya tahun 1993. Jika Gerrard tidak bisa meraih gelar juara liga dalam beberapa tahun kedepan, itu akan menjadi kekecewaan terbesar dan hal tersebut bisa dimengerti," tukasnya.
Gerrard layak khawatir, sebab kini ia telah memasuki usia veteran. Mei depan, bomber asli Merseyside itu akan berusia 32 tahun.[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar